Bandarcapsa Domino99
Domino99 BandarKiu
Agen Bola Agen Bola

IDGOL – Jelang derby Manchester, legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyerang Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pria berkebangsaan Denmark itu menyebut Guardiola hanya beruntung saat menangani Barcelona dan membuat permainan Bayern Munich terlihat membosankan.

Guardiola merupakan salah satu pelatih tersukses selama menangani Barcelona. Dia meraih banyak trofi, termasuk tiga gelar La Liga, dua Copa Del Rey, dan dua gelar Liga Champions.

Setelah pindah ke Bayern, dia juga kembali meraih sukses dengan menyabet tiga gelar Bundesliga secara beruntun. Namun, Schmeichel masih meragukan kapasitas Guardiola sebagai manajer.

“Apa yang telah dia lakukan di Barcelona sangat fantastis. Dia sangat beruntung memiliki pemain seperti di Barcelona,” ujar ayah dari kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, seperti dilansirMirror.

“Dia juga sangat baik ketika di Bayern Munich. Untuk saya secara pribadi, perubahan yang dilakukannya sangat baik, mengubah tim yang menyenangkan untuk dilihat menjadi tim yang membosankan,” ungkapnya.

Guardiola akan membuktikan keahliannya meramu taktik saat menghadapi MU pada derby Manchester. Kedua tim akan berhadapan pada Sabtu, 10 September 2016. (ase)

(Sumber : Viva.co.id)